Pengertian Grab Dan Penjelasan Mengenai Grabbing

Pengertian Grab Dan Penjelasan Mengenai Grabbing

Script Grab Youtube Seo Work Terbaru

Artikel ini saya tujukan untuk teman teman yang baru dan ingin belajar mengenai arti dari grab
Bagi para master yang sudah tau arti dari grab, lebih baik minggir aja, pergi jauh jauh :-D *just kid*
Oke, disini saya akan mendefinisikan berbagai Pengertian Grab Dan Penjelasan Mengenai Grabbing

Apa Itu Grab ?

Grab adalah suatu cara mengambil file ataupun konten lainnya baik itu secara legal ataupun ilegal kedalam website atau aplikasi kita.
yang dimaksudkan sebagai legal ataupun ilegal adalah dimisalkan kita mengambil atau menggrab file atau konten dari suatu website, nah kita perhatikan apakah website itu open source atau tidak, yang dimaksud open source sendiri adalah website yang membebaskan visitor atau pengunjungnya bebas mengunduh konten yang disediakan website tersebut.
Misalnya kita mengGrab situs www.youtube.com, menurut sobat apakah youtube situs open source ? yaaps, youtube adalah open source, pihak youtube membebaskan penggunannya mengunduh dan menonton konten yang ada di dalam youtube, WARNING : tetapi kita tidak diperbolehkan mengupload ulang atau reupload video yang telah ada di youtube tanpa ada ijin dari pihak tertentu.
Sedangkan yang dimaksud ilegal adalah kita mengGrab konten atau file dari situs yang tertutup atau kata lain kontennya tidak disajikan secara umum atau bisa disebut juga berbayar, seperti halnya jika kita mengGrab situs I-Tunes, I-Tunes sendiri adalah perusahaan yang saat ini di kelola oleh pihak Apple, konten yang disajikan di dalam I-Tunes berbayar alias tidak gratis, maka dari itu jika kita melakukan Grab ke situs I-Tunas hal itu merupakan tindakan ilegal.
Setelah tau apa itu grab pasti sobat ingin tahu bagaimana cara melakukan grab pada situs tertentu.
Disini saya tidak akan menyajikan cara melakukan grab, sobat bisa membaca artikel lain dan juga bisa belajar melalui forum forum yang membahas mengenai hal tersebut.
SEKEDAR INFO Saya menerima kritik, saran ataupun tambahan dari sobat sobat semua, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan pada kolom komentar dibawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Grab Dan Penjelasan Mengenai Grabbing"

Posting Komentar